Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

'Iron Man' Saingan dengan Drama Sooyoung Girls' Generaiton, Ini Kata Shin Se Kyung


Shin Se Kyung mengungkapkan pendapatnya soal drama terbarunya dan drama milik Sooyoung Girls' Generation yang akan tayang di jam yang sama.

Hari ini 2 September 2014, Shin Se Kyung dan para pemeran lainnya menggelar konferensi pers untuk drama 'Iron Man'. Drama 'Iron Man' (KBS) yang ia perankan bersama aktor Lee Dong Wook ini akan bersaing dengan drama lainnya, yakni 'My Lovely Girl' (SBS) yang dibintangi Krystal dan Rain serta drama 'Spring Days of My Life' (MBC) yang dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generaiton.

Menanggapi hal ini, Shin Se Kyung mengatakan, "Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam persaingan 3 buah drama ini."

Terkait persaingannnya dengan Sooyoung, "Sooyoung, adalah temanku. Ini adalah kehormatan untuk kami bisa membintangi drama yang berbeda warna dan aku merasa senang. Aku tidak punya kemampuan untuk mengontrol rating drama, tapi aku akan melakukan yang terbaik dalam berakting untuk peranku."

"Aku mungkin tidak akan bisa menonton 'Spring Days of My Life' secara langsung, tapi aku pastikan akan menontonnya secara online nanti," membuat yang lainnya tertawa.

Drama 'Iron Man' mulai ditayangkan pada 10 September 2014 nanti. (www.kpopchart.net)
'Iron Man' Saingan dengan Drama Sooyoung Girls' Generaiton, Ini Kata Shin Se Kyung Reviewed by Unknown on 04.11 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *