Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Chanyeol EXO Jadi Pacar Moon Ga Young di Film 'Jangsu Shop'


Chanyeol EXO telah dikonfirmasi akan melakukan debut akting lewat film pertamanya yang bertajk 'Jangsu Shop'.

Sebelumnya, Chanyeol memang dikabarkan akan segera melakukan debut akting lewat film 'The Last First Love', yang saat ini berganti judul menjadi 'Jangsu Shop'. Peran Chanyeol dalam film tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh pihak CJ E&M selaku rumah produksi film.

Hari ini 19 Agustus 2014, CJ E&M mengungkapkan, bahwa Chanyeol akan bermain dalam film 'Jangsu Shop' bersama Park Geun Hyung, Yoon Yeo Jung, Jo Jin Woong, Han Ji Min, Hwang Woo Seul Hye, dan Moon Ga Young. Film ini disutradarai oleh sutradara Kang Jae Kyu.

Chanyeol akan memerankan karakter bernama Min Sung, pacar dari karakter Ah Young yang diperankan oleh aktris Moon Ga Young. Ah Young merupakan anak seorang pemilik mini market bernama Jangsu, yang diperankan oleh aktor Jo Jin Woong.

Moon Ga Young merupakan aktris muda yang berada dibawah naungan SM C&C. Sebelumnya, ia juga pernah beradu akting dengan Changmin TVXQ melalui drama yang bertajuk 'Mimi'. Kali ini, Moon Ga Young kembali berpasangan dengan idol dari SM Entertainment, Chanyeol anggota dari EXO, yang baru memulai debut aktingnya.

Sementara itu, film 'Jangsu Shop' ini baru akan mulai syuting pada akhir bulan Agustus ini. (www.kpopchart.net)
Chanyeol EXO Jadi Pacar Moon Ga Young di Film 'Jangsu Shop' Reviewed by Unknown on 19.29 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *