Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ulang Tahun Ke-8, Big Bang Ungkapkan Terimakasih Kepada Penggemar


Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-8, Big Bang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar dengan menuliskan surat.

Surat yang ditulis tangan ini juga disertai dengan tanda tangan masing-masing anggota Big Bang. YG Entertainment merili surat tersebut pada hari ini 19 Agustus 2014, tepat pada hari ulang tahun Big Bang yang ke-8.

G-Dragon sang leader menuliskan, "Ini ulang tahun ke-8. Kami masih punya jalan yang panjang. Terimakasih selalu!", sedangkan Taeyang menuliskan, "Ulang tahun ke-8 (pal). Aku masih pal pal. (Dalam bahasa Korea berarti hidup)."

"Untuk semua orang yang selalu bersama Big Bang hingga ulang tahun ke-8. Terimakasih! Aku mengharapkan hari esok yang lebih bahagia," tulis T.O.P. Sementara Daesung, "Ulang tahun Big Bang ke-8! Tetap ikuti aku!"

Terakhir, sang maknae, Seungri menuliskan, "Merayakan ulang tahun V.I.P ke-8. Ayo sekarang kita bertemu. Aku sudah tidak sabar lagi. Ayo kita bertemu!"

Diketahui Big Bang debut pada tahun 2006, dan pada tahun 2014 ini, Big Bang telah menginjakkan usianya yang ke-8 tahun. Terakhir kali Big Bang comeback dengan mini-album 'Alive', tepatnya pada tahun 2012 silam. Kabarnya, saat ini Big Bang tengah mempersiapkan album comeback mereka, yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2014 ini, atau awal tahun 2015 mendatang. (www.kpopchart.net)


Ulang Tahun Ke-8, Big Bang Ungkapkan Terimakasih Kepada Penggemar Reviewed by Unknown on 20.03 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *