Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

B.I iKON Ingatkan Yang Hyun Suk Akan Sosok G-Dragon


Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa B.I mengingatkan dirinya dengan G-Dragon saat masih muda.

Hal ini ia ungkapkan saat menggelar konferensi pers untuk program terbaru 'MIX & MATCH' pada hari ini 2 September 2014. Dalam konferensi pers ini, tiga anggota Team B, B.I, Bobby dan Kim Ji Hwan telah dikonfirmasi sebagai anggota boy grup baru YG Entertainment yang diberi nama iKON. Sementara anggota Team B dan 3 trainee barunya, akan berkompetisi untuk menjadi anggota iKON. Dua orang akan dieleminasi melalui penialian juri dan voting penonton.

Mengenai B.I, Yang Hyun Suk mengungkapkan, "Aku benar-benar menyukai B.I. Ia adalah seorang leader yang memimpin Team B. Dan ia terus mengingatkan aku saat melihat G-Dragon beberapa waktu silam."

"B.I menunjukkan bakat dalam menulis lagu. Memang penting untuk menjadi seorang penyanyi, tapi juga penting untuk menjadi produser yang bagus. Terlebih lagi, hal itu sangat dibutuhkan dalam industri musik saat ini," ungkapnya.

Terakhir Yang Hyun Suk mengatakan, "Sebagaimana Big Bang, aku harap iKON juga bisa menjadi idol grup yang mempunyai kemampuan untuk membuat albumnya sendiri. Aku rasa B.I mempunyai kemampuan yang bagus dalam menulis lagu. Ini adalah suatu hal yang sudah diakui oleh produser YG dan bahkan anggota Big Bang, jadi aku juga ikut mendukungnya."

Program 'MIX & MATCH' baru akan mulai ditayangkan pada 11 September 2014. (www.kpopchart.net)
B.I iKON Ingatkan Yang Hyun Suk Akan Sosok G-Dragon Reviewed by Unknown on 03.57 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *