Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Dahee GLAM Jadi Pelaku Pemerasan Aktor Lee Byung Hun


Dahee GLAM menjadi salah satu pelaku pemerasan aktor Lee Byung Hun.

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa Lee Byung Hun mendapatkan pesan ancaman dari dua orang wanita yang berusia 21 tahun dan 25 tahun. Wanita berusia 21 tahun ini disebut-sebut sebagai seorang penyanyi rookie yang baru saja debut. Baru diketahui, penyanyi rookie ini ialah Dahee, vokalis dari girl grup GLAM.

Menanggapi hal ini, agensi mereka Big Hit Entertainment memberikan pernyataan, "Saat ini kami tidak bisa menghubungi Dahee. Kami tidak tahu rinciannya, karena hal ini merupakan situasi pribadi."

Menurut kabar, Dahee dan salah satu teman wanitanya mengancam Lee Byung Hun untuk memberikan uang tunai sebesar 5 miliar Won. Mereka mengancam, jika Lee Byung Hun tidak memberikan uang tebusan tersebut, maka keduanya akan merilis sebuah rekaman pembicaraan aktor Lee Byung Hun yang berkata kasar. Lee Byung Hun kemudian melaporkan ini ke agensi, dan BH Entertainment memutuskan untuk membawanya ke pihak berwajib.

Salah satu perwakilan dari Kantor Kepolisian Gangnam menyatakan, bahwa mereka akan menangkap kedua wanita ini, jika memang terbukti melakukan pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun.

Selain dikenal sebagai anggota GLAM, Dahee juga pernah terjun ke dunia akting dengan memerankan drama musikal 'Monstar' bersama Junhyung BEAST. (www.kpopchart.net)
Dahee GLAM Jadi Pelaku Pemerasan Aktor Lee Byung Hun Reviewed by Unknown on 03.44 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *