Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

YG Entertainment Siap Debutkan Boy Grup Baru 'iKON'


Setelah sukses mendebutkan WINNER, YG Entertainment akan segera mendebutkan boy grup baru diberi nama 'iKON'.

Sebelumnta telah diungkapkan, bahwa YG Entertainment akan membuat sebuah program survival terbaru yang bertajuk 'MIX & MATCH'. Team B dan tiga orang trainee baru akan berpartisipasi dalam program ini, untuk menentukan siapa saja yang akan debut dengan nama 'iKON'.

Hari ini 2 September 2014, Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment bersama para peserta 'MIX & MATCH' hadir untuk menggelar konferensi pers. Terkait dengan nama iKON, Yang Hyun Suk menjelaskan,"Ketimbang menggunakan iCON, aku mengganti C dengan K sebagai simbol dari K-Pop. Aku harap kelak iKON bisa menjadi grup yang mewakili Korea."

Ia menambahkan pernyataannya,  "Leader Team B, B.I, serta Bobby dan Kim Jin Hwan sudah ditentukan sebagai anggota tetap iKON. Sistem program ini akan mengadu 6 anggota lainnya dan akan ada 2 yang tereliminasi." Menurut Yang Hyun Suk, boy grup iKON ini akan debut pada tahun 2015 mendatang.

Total 9 anggota trainee YG Entertainment akan mengikuti program 'MIX & MATCH' ini, mereka adalah anggota iKON, B.I, Bobby, dan Kim Ji Hwan, angggota Team B Song Yoon Hyung, Kim Dong Hyuk, dan Goo Joon Hee, serta tiga trainee baru Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo, dan Yang Hong Seok.

Penilaian diambil dari 30% juri, dan 70% voting penonton. Yang Hyun Suk menyatakan, bahwa 2 anggota yang tereliminasi tidak akan didebutkan dibawah agensinya, dalam artian akan dikeluarkan dari YG Entertainment.

Program ini mulai ditayangkan pada 11 September mendatang. (www.kpopchart.net)
YG Entertainment Siap Debutkan Boy Grup Baru 'iKON' Reviewed by Unknown on 03.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *