Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Krystal f(x) Dapat Pujian Dari Sutradara Drama 'My Lovely Girl'


Krystal f(x) mendapatkan pujian dari sang sutradara drama terbaru 'My Lovely Girl'.

Saat dilokasi syuting, Krystal menunjukkan sisi fenimim dan semangatnya dalam berakting. Bahkan saat ia letih dan berkeringat karena cuaca yang panas, Krystal tetap membuat semua orang di lokasi syuting merasa terhibur.

Park Hyeong Gi, sutradara drama 'My Lovely Girl' memberikan pujian kepada Krystal dengan mengatakan, "Mungkin karena semangatnya yang benar-benar kuat. Ia memerankan sebuah peran yang tidak mudah dan ia bertekad untuk melakukannya. Ketulusan darinya terpancar saat berada didepan kamera dan semua orang pasti akan kagum dengannya dari pandangan pertama."

Dalam drama 'My Lovely Girl' ini, Krystal akan memerankan karakter bernama Sena. Sena merupakan seorang gadis polos namun seorang yang pelit, kepribadiannya cukup tangguh, karena ia hidup sendiri tanpa saudara, setelah kakaknya meninggal. Ia akhirnya pergi ke Seoul untuk mengadu nasib, dan akhirnya bertemu dengan takdir cintanya, Hyeon Wook yang diperankan oleh Rain.

'My Lovely Girl' baru akan mulai ditayangkan pada 17 September nanti, setelah drama "It's Ok, It's Love". (www.kpopchart.net)
Krystal f(x) Dapat Pujian Dari Sutradara Drama 'My Lovely Girl' Reviewed by Unknown on 05.41 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *