Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Selesaikan Syuting 'Hotel King', Lee Dong Wook Akan Lebih Aktif di 'Roommate'


Setelah sebelumnya sempat disibukan dengan syuting drama 'Hotel King', kini Lee Dong Wook akan lebih aktif dalam program 'Roommate' dengan berakhirnya syuting drama tersebut.

Sebelumnya, Lee Dong Wook tidak bisa berpartisipasi secara menyeluruh dalam program reality show 'Roommate', karena harus bertentangan dengan jadwal syuting drama 'Hotel King'. Kini drama tersebut telah berakhir, sehingga Lee Dong Wook akan melakukan syuting 'Roommate' secara full.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu produser 'Roommate', Park Sang Hyuk kepada media Star News. Ia mengatakan, "Sebagaimana biasanya, anggota 'Roommate' syuting dengan baik. Kali ini Lee Dong Wook secara resmi memulai syuting program 'Roommate' setelah dramanya usai. Ia akan menunjukkan kerja samanya yang sempurna dengan Jo Se Ho, yang cukup populer belakangan ini. Akan lebih baik untuk menantikannya."

Program 'Roommate' akan menayangkan episode spesial 100 hari sejak pindah ke kediaman 'Roommate' pada esok hari, 3 Agustus 2014. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, syuting episode ini dilakukan di negara Taiwan. (www.kpopchart.net)
Selesaikan Syuting 'Hotel King', Lee Dong Wook Akan Lebih Aktif di 'Roommate' Reviewed by Unknown on 04.56 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *