Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Tampil Satu Panggung Bersama Ye Eun Wonder Girls, Ini Pendapat Hyuna 4Minute


Sebagai mantan anggota Wonder Girls, Hyuna 4Minute ditanya soal pendapatnya saat tampil satu panggung bersama Ye Eun Wonder Girls.

Para penggemar pastinya sudah mengetahui, Hyuna dan Ye Eun minggu ini sama-sama merilis album solo mereka. Hyuna kembali dengan mini album 'A Talk', sedangkan Ye Eun yang kini menggunakan nama solo HA:TFELT merilis album solo pertamanya yang bertajuk 'Me?'.

Saat diwawancara oleh media Mwave, Hyuna ditanyakan soal comebacknya yang secara kebetulan bersama anggota Wonder Girls, Ye Eun. Menanggapi pertanyaan tersebut, Hyuna mengatakan, "Sejak lama aku sudah memikirkan bahwa hal seperti ini pastinya akan terjadi. Ye Eun eonnie katanya juga mendengarkan laguku. Kami berdua saling menyukai lagu satu sama lain."

"Aku menyukai lagunya karena itu adalah lagu yang tidak bisa aku nyanyikan. Sementara ia mengatakan padaku, 'aku rasa orang-orang akan mendengarkan lagumu saat keluar di musim panas. Itu terdengar keren'. Aku rasa akan sangat menyenangkan bisa melakukan promosi bersama." ungkap Hyuna.

Sementara itu, saat ini keduanya sama-sama tampil diberbagai program musik show, Hyuna mempromosikan lagu solonya yang bertajuk 'Red', sedangkan Ye Eun (HA:TFELT) mempromosikan lagu "Ain't Nobody". (www.kpopchart.net)
Tampil Satu Panggung Bersama Ye Eun Wonder Girls, Ini Pendapat Hyuna 4Minute Reviewed by Unknown on 04.36 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *