Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

K-Pop Kini Jadi Sorotan 'World of Dance'


K-Pop kini membuktikan kepopulerannya dan bahkan sempat menjadi sorotan 'World of Dance'.

'World of Dance' merupakan salah satu perusahaan dance terbesar di dunia yang berbasis di Kalifornia. Perusahaan ini biasanya menggelar tur kompetisi diberbagai kota di Amerika, Kanada dan Inggris. Mereka mengelar kompetisi berskala besar yang bahkan diikuti oleh dancer-dancer kelas dunia.

Baru-baru ini, melalui channel Youtube mereka, diupload video 'WOD Weekly' yang membahas tentang berita-berita dance terkini. Didalam video terbaru yang diupload 30 Juli lalu, 'WOD Weekly' yang dibawakan oleh Megan Batoon membahas tentang K-Pop yang kini semakin besar dan bahkan telah menggaet berbagai koreografer ternama dari Amerika.

Salah satu koreografer yang disebutkan ialah Brian Puspos yang berasal dari grup MOS Wanted Crew. Belum lama ini, Brian Puspos menjadi koreografer untuk lagu solo Henry Super Junior-M yang bertajuk 'Fantastic'.

Selain Brian, nama-nama koreografer lainnya yang disebutkan ialah Tony Testa dan Ian Eastwood. Tony diketahui sebagai koreografer EXO dan juga koreografer untuk comeback Super Junior mendatang. Sedangkan Ian Eastwood yang juga berasal dari MOS Wanted Crew, menjadi koreografer untuk debut solo Taemin SHINee yang akan datang.

Lihat video 'WOD Weekly' tersebut berikut ini! (www.kpopchart.net)


K-Pop Kini Jadi Sorotan 'World of Dance' Reviewed by Unknown on 07.16 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *