Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

T.O.P Siap Rilis Album Solo Setelah Comeback Big Bang


T.O.P Big Bang baru-baru ini beri bocoran soal album solonya.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh salah satu media Korea, pada hari ini 1 September 2014. Terkait dengan album solonya, "T.O.P mengungkapkan, "Saat ini aku sedang gencar membuat album solo. Promosinya baru akan dimulai setelah album baru Big Bang."

"Sangat sulit untuk memprediksikan kapan album Big Bang akan keluar, karena kami berlima sangat sibuk. Tapi, yang pasti album Big Bang pasti akan keluar sebelum album soloku dan aku juga pasti akan merilis album solo dan melakukan promosi nantinya," ungkap T.O.P.

Terkait tanggal perilisan album Big Bang ini, sebelumnya pernah disinggung oleh T.O.P dalam sebuah wawancara. Ia mengatakan, "Aku masih belum yakin soal tanggal pastinya, tapi aku rasa albumnya akan keluar pada tahun ini juga." 

Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menunggu album baru Big Bang dan juga album solo T.O.P ini. Terlebih lagi, Big Bang sudah cukup lama vakum. Terakhir kali Big Bang comeback pada tahun 2012 silam, dengan mini album mereka yang bertajuk 'Alive'.

Selain mempersiapkan album solonya, saat ini T.O.P juga sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya 'Tazza 2' yang akan mulai ditayangkan pada 3 September nanti. (www.kpopchart.net)
T.O.P Siap Rilis Album Solo Setelah Comeback Big Bang Reviewed by Unknown on 07.25 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *