Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Eru Bintangi FTV 'Second Change' dan 'I Love You Eru' di Trans TV


Penyanyi solo Eru semakin giat mengepakkan sayapnya di Indonesia, kali ini ia akan terjun ke dunia akting melalui dua buah FTV.

Tak tanggung-tanggung, Eru akan langsung menjadi pemeran utama dalam dua judul FTV ini. FTV ini merupakan bagian dari 'Bioskop Indonesia Premier' yang ditayangkan di stasiun Trans TV. Eru akan membintangi 'Second Change' dan dipasangkan bersama Kimberly Ryder, dan film keduanya berjudul 'I Love You Eru' bersama Natasha Rizki yang akan menjadi lawan mainnya.

Program 'Bioskop Indonesia Premier' ini memang cukup populer di Indonesia, dan sudah mulai ditayangkan sejak tahun 2008 silam. Berbagai artis kenamaan telah menunjukkan kemampuan aktingnya melalui program ini.

Salah satu perwakilan dari agensi Eru, membenarkan hal ini dan mengatakan, "Luar biasa karena ia bisa langsung membintangi dua buah film, dan juga sangat luar biasa karena salah satu judulnya ialah 'I Love You Eru'. Menunjukkan betapa populernya Eru di Indonesia."

Eru akan terbang ke Indonesia pada 3 September esok untuk melakukan syuting FTV ini. Sementara, tanggal penayangannya masih belum diumumkan.

Penasaran lihat akting Eru di FTV Indonesia? (www.kpopchart.net)
Eru Bintangi FTV 'Second Change' dan 'I Love You Eru' di Trans TV Reviewed by Unknown on 20.12 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *