Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Impian EunB Jadi Kenyataan, Lagu 'I'm Fine Thank You' Ladies' Code Berada dipuncak Chart


Impian EunB akhirnya menjadi kenyataan, lagu milik Ladies' Code yang berjudul 'I'm Fine Thank You' menempati puncak chart.

Hal ini merupakan dedikasi penggemar kepada EunB yang baru saja meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil. Pada 3 September kemarin, bertepatan dengan hari meninggalnya EunB, melalui fanpage Ladies' Code diberbagai media sosial, mereka menuliskan pesan, "Harapan EunB saat masih hidup adalah untuk menjadi nomor satu di chart musik. Berharap semoga doa kita sampai ke surga, dan mohon untuk mendengarkan lagu I'm Fine Thank You."

'I'm Fine Thank You' merupakan lagu Ladies' Code yang terdapat dalam mini album 'Code #2 Pretty Pretty' yang dirilis pada September 2013 lalu. Didalam lagu ini, terdapat lirik yang begitu pas dengan situasi saat ini, yang pasti membuat hati kita tersayat saat mendengarnya, "Hanya untuk hari ini, aku menangis. Bahagialah untuk selamanya, selamat tinggal. Terkadang, jika kalian memikirkan aku, tak masalah untuk tersenyum. Aku baik-baik saja, terimakasih. Terimakasih."

Seluruh penggemar musik K-Pop khususnya, saling bahu membahu untuk membuat lagu ini berada dipuncak chart. Hingga saat ini, lagu 'I'm Fine Thank You' Ladies' Code berhasil menempati puncak chart di berbagai situs penyedia musik seperti Melon, Naver Music, Daum Music, Olleh Music, Genie, Bugs, Monkey3, Soribada dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)
Impian EunB Jadi Kenyataan, Lagu 'I'm Fine Thank You' Ladies' Code Berada dipuncak Chart Reviewed by Unknown on 18.20 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *