Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Akui Lakukan Pemerasan, Dahee GLAM Akan dipenjarakan


Dahee GLAM akan segera ditangkap karena telah mengakui perbuatannya, melakukan pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun.

Pada 3 September kemarin, Dahee menjalani penyelidikan di kantor polisi. Jaksa yang menangani kasus ini kemudian memberikan pernyataan, "Karena gugatan dan tuntutannya serius, jadi kita membutuhkan alasan dan bukti yang kuat untuk menangkapnya."

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya diketahui bahwa Dahee dan seorang model yang menjadi temannya saat melakukan pemerasann. Saat Lee Byung Hun melaporkan ini kepada pihak berwajib, keduanya berencana untuk bersembunyi dan kabur dengan membeli tiket pesawat ke luar negeri.

Terkait hal ini, agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment mengungkapkan, "Mereka membeli tiket pesawat ke Eropa untuk melarikan diri setelah melakukan kejahatan dan membuat rencana mereka sedimikian rupa dalam rangka untuk mengancam dan melakukan pemerasan, jadi ini murni tindak kejahatan berencana."

Untuk saat ini, proses investigasi masih akan dilakukan, untuk menentukan tindakan hukum yang akan diterima oleh Dahee. Agensi Big Hit Entertainment memberikan pernyataannya, "Sebagai agensinya, kami sangat menyesal karena hal ini bisa terjadi. Kami akan benar-benar memperhatikan proses investigasinya." (www.kpopchart.net)
Akui Lakukan Pemerasan, Dahee GLAM Akan dipenjarakan Reviewed by Unknown on 18.39 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *