Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

EunB Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil, Dua Anggota Lain Luka Parah


Kabar duka datang dari girl grup Ladies Code, EunB dikabarkan meninggal dunia karena terlibat kecelakaan mobil.

Kecelakaan mobil ini terjadi pada dini hari tadi 3 September 2014, pada pukul 1.20 waktu setempat. Pada saat itu, mobil yang ia tumpangi menuju Incheon, namun tak disangka menabrak dinding pembatas. Didalam mobil terdapat 7 orang penumpang, diketahui dua orang meninggal, yakni sang supir dan EunB Ladies Code.

Sedangkan penumpang lainnya, termasuk dua anggota Ladies Code, Ri Se dan Lee So Jung mengalami luka parah. Saat ini mereka sedang menajalani operasi atas cedera yang mereka dapatkan.

Menurut agensi, kecelakaan ini disebabkan karena jalan yang licin akibat hujan. Para korban telah dilarikan ke rumah sakit St. Vincent Hospital of the Catholic University of Korea di Suwon. Namun sangat disayangkan, EunB langsung meninggal ditempat saat kecelakaan mobil ini terjadi.

Kami segenap tim redaksi KpopChartNet mengungkapkan rasa belasungkawa kami, dan semoga keluarga dan penggemar yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga anggota lainnya yang juga terlibat kecelakaan segera bisa pulih dan kembali bertemu bersama keluarga dan penggemarnya. (www.kpopchart.net)
EunB Ladies Code Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil, Dua Anggota Lain Luka Parah Reviewed by Unknown on 18.25 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *