Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Bagaimana Kronologi Kecelakaan Mobil EunB Ladies Code? Ini Pernyataan Agensi


Agensi Ladies Code, Polaris Entertainment memberikan pernyataan resminya terkait kecelakaan mobil yang menewaskan EunB dini hari tadi.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, dalam kecelakaan ini EunB meninggal ditempat, sedangkan anggota lainnya, Ri Se dan So Jung sedang menjalani operasi.

Terkait kronologi kecelakaan mobil, agensi memberikan penjelasan, "Terjadi di kota Suwon sekitar pukul 1.30 dini hari. Mobil yang Ladies Code gunakan setelah menyelesaikan jadwal di Daegu mengalami masalah pada roda belakang. Karena roda belakang mengalami masalah akibat jalanan licin karena hujan, mobil sempat berputar beberapa kali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan. Karena hal ini, EunB meninggal dengan tragis di tempat."

Mengenai kondisi dua anggota lainnya, "Saat ini, Ri Se sedang dalam keadaan kritis, sedangkan So Jung sedang mendapatkan perawatan untuk cedera yang ia dapatkan. Anggota lainnya bersama manajer dan stylist tidak mengalami luka parah. Anggota lainnya akan dipindahkan dari Suwon ke rumah sakit di Seoul, dan lokasi untuk pemakaman EunB masih belum diputuskan."

"Pegawai perusahaan kami juga sedang mengalami shock dan kesedihan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan semua orang yang juga terkejut dengan hal ini, dan kami juga berharap agar banyak yang mendoakan anggota lainnya agar bisa cepat pulih." (www.kpopchart.net)
Bagaimana Kronologi Kecelakaan Mobil EunB Ladies Code? Ini Pernyataan Agensi Reviewed by Unknown on 18.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *