Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

WINNER Ceritakan Kepuasan Mereka Terhadap YG Entertainment dan Yang Hyun Suk


WINNER yang belum lama ini melakukan debut dengan album '2014 S/S' mengungkapkan kepuasan terhadap kerja keras yang mereka lakukakn untuk debut dibawah naungan YG Entertainment.

Dalam sebuah wawancara, grup yang memenangkan kontes survival 'WIN' ini mengaku bahwa mereka diajarkan untuk menjadi musisi sebenarnya dan bukan hanya seorang idol.

Taehyun mengatakan, "Seluruh anggota bekerja sama untuk album ini. Kami bekerja tanpa istirahat, membuat hampir 40 buah lagu. Jadi itu sangat menyakitkan ketika lagu-lagu yang telah kita kerjakan bersama dieliminasi oleh CEO Yang Hyun Suk. Bagaimanapun, aku merasa puas dengan hasil lagu yang lebih baik setelahnya."

Seungyoon juga berbagi cerita, "Kami tumbuh berkat lagu-lagu yang tidak lolos. CEO Yang Hyun Suk benar-benar pria yang kejam. Tapi aku pikir WINNER yang sekarang berada disini karena semua kritiknya. Aku tidak berpikir bahwa ia mengatakan komentar yang kasar tapi aku pikir kita dapat mengembangkan diri kami sendiri karena kritik-kritik yang telah ia berikan."

Kang Seung Yoon menambahkan, "Tingkap kepuasan pada album ini sangat tinggi. Walaupun itu adalah sebuah debut album. Aku begitu bangga bahwa album dibuat oleh para anggota. Aku tidak haus akan peringkat pertama pada tangga lagu. Tapi selama respon untuk album bagus, akan menjadi kebohongan jika aku tidak haus akan peringkat pertama sekarang. dan aku berjanji kepada penggemar kami."

Sementara itu, WINNER akan melakukan debut mereka di Jepang dengan album '2014 S/S Japanese Collection'. (www.kpopchart.net)

WINNER Ceritakan Kepuasan Mereka Terhadap YG Entertainment dan Yang Hyun Suk Reviewed by Unknown on 21.41 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *