Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Gara-Gara Abs, Bintang Hollywood Megan Fox Ngefans Rain


Megan Fox baru-baru ini mengungkapkan ketertarikannya terhadap Rain.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai dalam program 'Section TV' yang ditayangkan hari ini 17 Agustus 2014. Megan Fox diwawancarai untuk promosi film terbarunya yang bertajuk 'Teenage Mutant Ninja Turtles'.

Mengenai syuting film ini, ia mengungkapkan, "Aku beruntung kali ini. Mereka mengambil empat orang aktor yang berbakat dan juga tampan. Mereka bersamaku disetiap adegan, dan ini menjadi lebih mudah." Ia mencoba membandingkan film terbarunya ini dengan film sebelumnya, 'Transformer' yang membuat namanya melambung.

Saat ditanyakan mengenai pria idamannya, tanpa ragu Megan Fox menyebutkan Rain. Ia mengatakan, "Rain benar-benar tampan. Apakah kalian menonton 'Ninja Asassin'? Apa kalian melihat abs-nya? Tidak masalah ia punya seorang kekasih. Aku sudah menikah dan punya dua anak. Aku tidak berencana untuk berkencan dengannya, " ungkapnya seraya bercanda.

Ini bukan pertama kalinya Megan Fox menyebutkan Rain sebagai tipe idealnya. Saat diwawancarai diberbagai program dimasa lalu, Megan Fox juga sempat menyebutkan aktor dan juga penyanyi solo populer di Korea ini.

Lihat video wawancara lengkapnya berikut! (www.kpopchart.net)


Gara-Gara Abs, Bintang Hollywood Megan Fox Ngefans Rain Reviewed by Unknown on 09.04 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *