Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Taemin Dapat Peringatan Dari Eun Ji Won dan Moon Hee Jun di 'Running Man'


Taemin SHINee mendapatkan peringatan dari senior Eun Ji Won SechsKies dan Moon Hee Jun H.O.T di 'Running Man'.

Dalam episode 'Running Man' yang ditayangkan hari ini 17 Agustus 2014, hadir idol masa kini yang terdiri dari Taemin SHINee, Soyu SISTAR, serta Kai dan Sehun EXO. Sedangkan  Eun Ji Won SechsKies, Moon Hee Jun H.O.T, Danny Ahn g.o.d dan Chun Myung Hoon NRG hadir sebagai perwakilan dari idol generasi pertama.

Saat kedua idol generasi berbeda ini bertemu, idol generasi pertama mencoba mengintimidasi juniornya dengan memberikan berbagai nasehat. Eun Ji Won yang tiba di lokasi dengan menggunakan perban di lututnya melihat ke arah Taemin dan mengatakan, "Aku sudah berumur. Bahuku juga sakit." Ia kemudian memberikan peringatan kepada anggota SHINee tersebut, "Jika kau menari dengan keras seperti itu, kau juga akan menjadi seperti ini."

Sedangkan Moon Hee Jun yang merupakan anggota H.O.T, idol generasi pertama dari SM Entertainment kemudian mengungkapkan, "18 tahun lagi, kau juga akan seperti ini", membuat Taemin dan yang lainnya tertawa saat mendengarkan pernyataan tersebut.

Sementara itu, Taemin SHINee sudah mulai melakukan promosi untuk debut solonya diberbagai program musik show, dan 'Running Man' akan kembali menayangkan episode terbarunya pada hari Minggu mendatang. (www.kpopchart.net)
Taemin Dapat Peringatan Dari Eun Ji Won dan Moon Hee Jun di 'Running Man' Reviewed by Unknown on 08.24 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *