Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Dara 2NE1 Beri Dukungan Untuk Mino WINNER


Dara 2NE1 memberikan dukungan untuk rekan satu labelnya, Mino WINNER.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, WINNER baru saja debut dengan merilis album '2014 S/S' pada tanggal 12 Agustus lalu. Sejak perilisan album debut ini, lagu WINNER yang bertajuk 'Empty' dan 'Color Ring' menempati urutan teratas diberbagai chart musik.

Pada hari ini 17 Agustus 2014, Dara menunjukkan dukungannya untuk Mino dengan mengupload foto mereka melalui akun Instagramnya. Didalam foto, keduanya tampak begitu dekat, dengan menunjukkan ekspresi wajah yang sama.

Seraya mengupload foto tersebut, Dara menuliskan, "Swag, swag. Doom da-da bam. Bersama Mino pria yang keren. Ia memiliki suara yang benar-benar unik dan memiliki kharisma yang super saat ia melakukan rap. Walau begitu, ia adalah seorang adik yang imut saat berada di belakang panggung. Aku menantikan penampilan debutmu hari ini."

Diketahui, Dara, Mino bersama T.O.P Big Bang beberapa waktu lalu tampil di konser YG Family dengan membawakan lagu 'Doom Dada'.

Sementara itu, hari ini WINNER juga tampil untuk pertama kalinya di Inkigayo dengan membawakan lagu mereka yang bertajuk 'Empty' dan 'Color Ring'. (www.kpopchart.net)
Dara 2NE1 Beri Dukungan Untuk Mino WINNER Reviewed by Unknown on 08.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *