Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Super Junior Rela dikalahkan EXO Ketimbang Grup Lain


Dalam konferensi pers untuk album baru Super Junior yang digelar hari ini 28 Agustus 2014, Super Junior ditanyakan soal junior mereka, EXO.

Saat konferensi pers berlangsung, salah satu wartawan bertanya, "Dari banyak grup lain, diantaranya ialah EXO, apakah kalian tidak merasa terancam oleh mereka?" Menanggapi pertanyaan ini, sang leader Leeteuk kemudian menjawabnya, "Tidak bolehkan penggemar menyukai lebih dari satu grup? Dari pada merasa terancam, itu terasa lebih baik."

Leeteuk melanjutkan pernyataannya, "Ketika EXO debut, aku menjadi MC untuk showcase mereka. Ketika EXO mendapatkan trofi kemenangan saat aku masih berada di pangkalan militer, aku merasa senang sekali."

Sementara Eunhyuk mengatakan, "Jika kami kalah, kami mungkin merasa terancam oleh EXO, namun EXO dan kami berjalan di jalan kami sendiri. Itu adalah situasi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak." Kangin kemudian menambahkan seraya bercanda, "Jika kami kalah, kami relah dikalahkan oleh junior kami EXO daripada grup lain." Hal ini sontak membuat yang lainnya tertawa.

Sementara album ke-7 Super Junior bertajuk 'MAMACITA' baru akan dirilis pada 1 September 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Super Junior Rela dikalahkan EXO Ketimbang Grup Lain Reviewed by Unknown on 22.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *