Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Masih Hiatus, Promosi Film Baru Sulli f(x) Masih dipertanyakan


Sebelumnya telah diungkapkan, bahwa Sulli f(x) tengah menjalani masa hiatus dari dunia entertainment, sehingga keikut sertaannya dalam promosi film 'Fashion King' masih dipertanyakan.

'Fashion King' merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Sulli, yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang. Namun, dengan vakumnya Sulli dari mulai beberapa waktu yang lalu, masih belum diketahui apakah Sulli akan mengikuti promosi untuk film ini.

Sebelumnya, Sulli dan Choiza telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi sedang menjalani hubungan asmara. Sulli juga tidak ikut serta dalam sesi pemotretan untuk poster film 'Fashion King' mendatang. Hal ini sontak mendapatkan banyak protes dari para penggemar.

Karena hal ini, pihak tim produksi film kemudian memberikan pernyataan, "Kami sudah menentukan tanggal tayang perdana untuk film 'Fashion King'. Rencananya pada awal bulan Oktober nanti. Kami saat ini sedang melakukan diskusi dengan para pemain terkait jadwal mereka."

Terkait Sulli, "Kami juga masih belum menghubungi perwakilan dari Sulli, dan mereka juga belum memberitahukan bahwa Sulli akan absen. Hal ini masih perlu kami diskusikan lagi." (www.kpopchart.net)
Masih Hiatus, Promosi Film Baru Sulli f(x) Masih dipertanyakan Reviewed by Unknown on 22.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *