Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Song Ga Yeon Bertemu dengan Petinju Legendaris Korea di 'Roommate'


Bintang 'Roommate', Song Ga Yeon yang juga diketahui sebagai atlit MMA (Mixed Martial Arts) baru-baru ini bertemu langsung dengan petinju legendaris Korea, bernama Hong Chang Soo.

Untuk merayakan 100 hari sejak pindah ke kediaman 'Roommate', setiap anggotanya diminta untuk memilih berkunjungke Osaka, Jepang atau Taiwan. Sebelumnya telah terungkap, bahwa anggota 'Rooomate' yang pergi ke Taiwan ialah Lee So Ra, Hong Soo Hyun, Nana After School dan Jo Se Ho. Sehingga anggota yang tersisa, lebih memilih untuk pergi ke Jepang.

Song Ga Yeon menjadi salah satu anggota yang pergi ke Jepang. Setibanya di Osaka, ia langsung bertemu dengan Hong Chang Soo mantan atlit WBC.

Seperti yang penggemar ketahui, pada 17 Agustus mendatang, Song Ga Yeon akan memulai debutnya sebagai fighter di pertandingan Road FC. Ia lalu meminta tips-tips berharga dari petinju legendaris tersebut, mengenai hal apa saja yang dilakukan saat menjadi seorang fighter. Menanggapi pertanyaan tersebut, Hong Chang Soo menjawabnya, "Yang paling penting ialah untuk memenangkan diri sendiri."

Keduanya lalu menyempatkan diri untuk berlatih bersama. Dari sini, Song Ga Yeon juga mempelajari teknik baru.

Saat berbincang-bincang dengan anggota 'Roomate' lainnya, Hong Chang Soo berkisah, "Ayahku selalu mengatakan padaku untuk hidup sebagai orang Korea dan bukan sebagai orang Jepang. Aku hidup dengan ajarannya yang selalu melekat dihatiku." (www.kpopchart.net)
Song Ga Yeon Bertemu dengan Petinju Legendaris Korea di 'Roommate' Reviewed by Unknown on 23.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *