Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Krystal f(x) Dapat Tawaran Main Drama 'My Lovely Girl' Bareng L INFINITE dan Rain


Krystal dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama 'My Lovely Girl' bersama L INFINITE dan Rain.

Hari ini 3 Agustus 2014, salah satu narasumber dari stasiun televisi mengungkapkan bahwa Krystal akan memerankan drama terbaru di SBS. Krystal ditawarkan untuk menjadi pemeran utama 'My Lovely Girl' dan akan beradu akting dengan Rain.

Saat ini pihak SM Entertainment tengah berdiskusi terkait peran yang diterima oleh Krystal ini. Jika diterima, maka ini akan menjadi drama terbaru Krystal setelah terakhir kali membintangi drama 'The Heirs', bersama Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

Salah satu perwakilan dari agensi, SM C&C mengungkapkan, "Kami sedang memikirkan tawaran tersebut secara positif, karena ini merupakan kesempatan yang bagus."

Selain Krystal dan Rain, L INFINITE juga akan mendapatkan peran dalam drama ini. Drama 'My Lovely Girl' ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 17 September mendatang, setelah drama "It's Okay, It's Love" yang dibintangi D.O EXO berakhir. (www.kpopchart.net)
Krystal f(x) Dapat Tawaran Main Drama 'My Lovely Girl' Bareng L INFINITE dan Rain Reviewed by Unknown on 00.22 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *