Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

SM Entertainment Akhirnya Mengkonfirmasi Hubungan Sulli dan Choiza


Pihak SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi hubungan Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo.

Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan dari SM Entertainment pada hari ini 19 Agustus 2014. Setelah Dispatch mengungkapkan foto-foto Sulli dan Choiza yang tengah berkencan, berbagai media mencoba untuk menghubungi SM Entertainment untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Saat dihubungi, salah satu perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, "Sulli dan Choiza mempercayai satu sama lain", sedangkan perwakilan lainnya menyatakan, "Mereka sedang berkencan". Pihak agensi sama sekali tidak memberikan penjelasan yang merinci mengenai hubungan keduanya.

Namun, SM Entertainment kemudian mengklarifikasi mengenai kabar yang menyatakan bahwa Sulli ingin hengkang dari f(x), dengan menyatakan, "Kabar mengenai f(x) tersebut tidaklah benar."

Sulli dan Choiza mulai dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2013 lalu, pada saat itu, pihak SM Entertainment mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas senior dan junior. Namun, pada tahun 2014 ini, tepatnya pada hari ini 19 Agustus 2014, Sulli dan Choiza akhirnya resmi dikonfirmasi sebagai sepasang kekasih.

Selamat untuk Sulli dan Choiza! (www.kpopchart.net)
SM Entertainment Akhirnya Mengkonfirmasi Hubungan Sulli dan Choiza Reviewed by Unknown on 23.30 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *