Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Choiza Angkat Bicara Langsung Soal Hubungannya dengan Sulli


Choiza Dynamic Duo akhirnya berbicara langsung soal hubungannya dengan Sulli f(x).

Setelah SM Entertainment mengkonfirmasi hubungan Choiza dan Sulli, kali ini giliran agensi Dynamic Duo, Amoeba Culture yang mengkonfirmasi hubungan keduanya. Mereka mengatakan, "Awalnya mereka adalah senior dan junior yang memiliki hubungan baik, setelah itu mereka mulai saling suka. Kami ingin berterimakasih untuk semua yang mencintai Choiza, mohon berikan dukungan untuk hubungan keduanya."

Selain agensi, Choiza juga angkat bicara mengenai hal ini. Seperti yang dikutip dari agensinya, Choiza mengungkapkan, "Aku bersungguh-sungguh ingin meminta maaf telah membuat masalah, karena tidak bisa mengklarifikasinya dengan jelas, padahal berbagai spekulasi telah beredar. Aku merasa bahwa solusinya tidak harus tetap diam dan tidak membuat hubungan kami menjadi rasa sakit untuk Sulli, yang selama ini telah menderita karena rumor dan komentar publik"

"Sejauh ini, kami sedang dalam tahap dimana kami saling memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain, dan akan terus berlanjut kedepannya, jadi aku harap kalian tetap mendukung kami. Terimakasih," ungkap Choiza.

Dengan konfirmasi resmi dari kedua agensi, dan pernyataan langsung dari Choiza, maka keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. (www.kpopchart.net)
Choiza Angkat Bicara Langsung Soal Hubungannya dengan Sulli Reviewed by Unknown on 23.47 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *