Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Siwon Super Junior Kangen Agnez Mo dan Indonesia


Siwon Super Junior dan Agnez Mo sekali lagi menunjukkan kedekatan mereka di jejaring sosial.

Kemarin 4 Agusuts 2014, melalui akun Instagram baru Siwon, ia mengupload foto dirinya yang sedang berinteraksi dengan Agnez Mo pada tahun 2009 silam. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "Foto lama, kapan ya ini? Terasa sudah lama sekali. Rindu kalian Indonesia! Rindu teman baikku juga Agnez Mo".

Postingan foto Instagram Siwon ini kemudian dibalas oleh Agnez Mo. Agnez Mo lalu mengupload foto screenshot akun Instagram Siwon, dan menguploadnya seraya menuliskan, "Mengenang tahun 2009, kita sudah terlihat berbeda sekarang. Rindu kamu juga Siwon!"

Siwon dan Agnez Mo memang dikenal sebagai selebriti yang begitu dekat. Menanggapi interaksi antara Siwon dan Agnez Mo ini, banyak penggemar yang berharap jika mereka bisa menjalin hubungan yang sesungguhnya. Komentar-komentar tersebut bisa dilihat di kedua akun Instagram mereka.

Namun, para penggemar tak perlu khawatir, karena kedua artis ini akan segera bertemu. Seperti yang kita ketahui, Super Junior-M dan Agnez Mo akan sama-sama tampil di panggung konser ulang tahun RCTI yang ke-25 pada 23 Agustus 2014 mendatang.

Kira-kira, apa yang akan mereka lakukan saat bertemu nanti ya? (www.kpopchart.net)





Siwon Super Junior Kangen Agnez Mo dan Indonesia Reviewed by Unknown on 23.45 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *