Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Agensi Bantah Kemy A.KOR Minta Maaf Terkait Park Bom


Baru-baru ini terdapat akun sosial media di Twitter yang mengaku sebagai Kemy A.KOR. Didalam sebuah postingan, ia meminta maaf kepada penggemar terkait lagu sindirannya terhadap Park Bom.

Permintaan maaf tersebut tertulis pada akun Twitter @topofkoreakemi, yang berisi, "Aku tidak tahu jika lagu sindiranku terhadap Park Bom bisa menjadi besar seperti ini. Aku benar-benar minta maaf kepada penggemar 2NE1 dan senior Park Bom. Aku minta maaf semuanya. Mohon beri dukungan untuk A.KOR."

Namun, saat dihubungi oleh media SBS CNBC, agensi A.KOR membantah jika permintaan maaf tersebut berasal dari Kemy. Seperti yang mereka katakan, "Saat ini Kemy tidak aktif di media sosial. Seseorang yang mempostingkan permintaan maaf kepada Park Bom melalui Twitter dan Instagram adalah peniru Kemy."

Dengan pernyataan agensi A.KOR tersebut, menandakan bahwa mereka sama sekali tidak berniat untuk melayangkan permintaan maaf atas lagu yang dinyanyikan oleh Kemy, yang merupakan sindiran untuk kasus narkoba Park Bom.

Menanggapi pernyataan tersebut, para penggemar dan netizens khususnya memberikan respon yang bermacam-macam. Terdapat netizens yang memberikan dukungan terhadap Kemy, namun ada juga yang memberikan dukungan kepada Park Bom. (www.kpopchart.net)
Agensi Bantah Kemy A.KOR Minta Maaf Terkait Park Bom Reviewed by Unknown on 22.47 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *