Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Selain Changmin, Kai EXO Juga Terlibat Dalam Debut Solo Taemin



Daftar lagu untuk single album solo Taemin 'Ace' telah dirilis!

Hanya tersisa 5 hari menjelang perilisan single album 'Ace', Taemin kembali merilis daftar lagu yang akan mengisi single album solo perdananya tersebut.

Single album 'Ace' berisikan 5 buah lagu yaitu 'Ace', 'Danger', 'Pretty Boy', 'Wicked' dan 'Play Me'. Debut solonya ini mendapatkan banyak dukungan dan antisipasi dari penggemar dan juga rekan satu agensi.

Changmin TVXQ pun juga ikut mendukung debut solo dengan berparatisipasi dalam lagu yang merupakan title track single albumnya. Tidak hanya meminjamkan suaranya, Changmin diketahui juga merupakan seseorang yang menghasilkan lirik dari lagu slow bergenre RnB tersebut.

Selain Changmin, Kai EXO akan melakukan duet bersama Taemin dalam lagu 'Pretty Boy'. Sebelumnya, Taemin telah mengenal Kai sebelum menjadi trainee di SM Entertainment. Persahabatan mereka terlihat saat Taemin dan Kai nonton bareng piala dunia Korea Selatan dan Rusia.


Taemin akan melakukan promosi untuk dua lagu sekaligus, yakni 'Ace' dan 'Danger' melalui Music Bank pada 15 Agustus, dan Inkigayo 17 Agustus mendatang. Sementara itu, single albumnya baru akan dirilis 18 Agustus mendatang.

Seperti apakah gabungan suara antara Taemin dan Kai dalam lagu 'Pretty Boy'? Nantikan saja tanggal 18 Agustus mendatang! (www.kpopchart.net)

Selain Changmin, Kai EXO Juga Terlibat Dalam Debut Solo Taemin Reviewed by Unknown on 02.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *