Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Hangeng Ex-Super Junior Ungkapkan Rasa Terimakasih Kepada SM Melalui Akun Weibo


Baru baru ini, Hangeng mengakui perasaannnya terhadap SM melalui akun Weibo.

Pada 13 Agustus, Hangeng menuliskan ungkapan rasa terimakasihnya kepada SM yang telah memelihara ia sejak berada di grup Super Junior melalui akun Weibonya.

Diawal ia menuliskan, "Aku tahu bahwa SM Entertainment adalah sebuah berkat bagiku. Dalam perusahaan, ada guru yang aku hormati dan teman-temanku."

"Tidak peduli bagaimana waktu berlalu, hal-hal yang aku capai di masa sekarang dan masa yang akan datang melalui bantuan mereka (SM Entertainment). Meskipun jalan yang aku pilih adalah cara yang berbeda, bahkan jika aku terus melanjutkan caraku sendiri, aku berharap bahwa semuanya berjalan dengan baik untuk mereka," tambahnya.

Semenjak mengajukan gugatannya terhadap SM Entertainment pada tahun 2009 silam, Hangeng masih belum berbicara banyak tentang perasaannya. Namun, dalam wawancara yang ia lakukan tahun 2013, ia mengakui alasan tentang apa yang membuatnya mundur dari industri hiburan Korea.

Sementara itu, Hangeng saat ini memiliki solo karir sebagai penyanyi dan aktor di China. Dia juga akan bekerja dalam film China terbaru berjudul 'Xiao You Qiao Mu'. Kris (Wu Yi Fan) dikabarkan akan ikut bermain bersama Hangeng dalam film tersebut. (www.kpopchart.net)

Hangeng Ex-Super Junior Ungkapkan Rasa Terimakasih Kepada SM Melalui Akun Weibo Reviewed by Unknown on 07.29 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *