Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day Jadi Troublemaker di 'We Got Married'


Pasangan 'We Got Married' Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day akan menjadi duo Troublemaker dalam episode terbaru.

Dalam episode 'We Got Married' yang ditayangkan hari ini 9 Agustus 2014, Hong Jong Hyun mengunjungi Yura yang tengah berada di ruang latihan bersama anggota Girl's Day untuk mempersiapkan konser mereka. Sang suami, Hong Jong Hyun tidak bisa menonton konser Girl's Day karena jadwal syutingnya, sehingga ia memutuskan untuk memberi kejutan kepada Yura dengan muncul di ruang latihan Girl's Day dan membawakan beberapa makanan ringan untuk para anggotanya.

Pada konser Girl's Day mendatang, Yura akan tampil sebagai Troublemaker bersama seorang dancer pria. Para anggota Girl's Day kemudian meminta Yura dan Hong Jong Hyun untuk menarikan lagu dari Troublemaker. Keduanya akhirnya menarikan lagu tersebut, walau agak sedikit malu-malu.

Hong Jong Hyun juga akan melihat Yura menarikan lagu milik Troublemaker bersama seorang dancer pria secara langsung. Karena koreografi lagu dari Troublemaker begitu banyak melakukan skinship. Kira-kira, bagaimana reaksi Hong Jong Hyun?

Cari tahu dalam episode 'We Got Married' terbaru yang akan ditayangkan hari ini 9 Agustus 2014. (www.kpopchart.net)
Pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day Jadi Troublemaker di 'We Got Married' Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *