Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Eunhyuk dan Ryeowook Sudah Tak Sabar Menantikan Comeback Super Junior


Dua anggota Super Junior, Eunhyuk dan Ryeowook menggoda penggemarnya dengan mengupload foto mereka saat berada di lokasi syuting musik video 'Sexy Free and Single'.

Foto tersebut diupload oleh keduanya melalui akun Instagram mereka masing-masing. Didalam foto, Eunhyuk tampak dengan rambutnya yang berwarna-warni, menggunakan jaket dengan kerah berhiaskan duri. Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "Salah satu foto di lokasi syuting MV. Aku tidak bilang ini album baru Super Junior yang ke-7. Jadi pergi tidur sana." ungkapnya seraya mengerjai para penggemar.

Diwaktu yang sama, Ryeowook juga mengupload fotonya yang tengah berada di lokasi syuting 'Sexy, Free and Single'. Ia menuliskan, "Kami kembali! Su! Per! Ju! Nior!", seraya mengupload foto dirinya yang terlihat sedang membaca naskah.

Tak tahu apa alasan kedua anggota Super Junior ini mengupload foto mereka di lokasi syuting musik video 'Sexy, Free and Single' yang dirilis dua tahun yang lalu. Yang pasti, ini akan menjadi bukti bahwa comeback Super Junior kini sudah dekat.

Sebelumnya telah diungkapkan, bahwa Super Junior akan segera comeback, sebelum mereka menggelar konser 'Super Show 6' yang akan digelar di Seoul, pada bulan September mendatang. (www.kpopchart.net)
Eunhyuk dan Ryeowook Sudah Tak Sabar Menantikan Comeback Super Junior Reviewed by Unknown on 20.00 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *