Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

WINNER Siap Debut 1 Agustus Mendatang


Setelah membuat para penggemar lama menunggu, YG Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal debut boy grup rookie mereka WINNER.

Sebelumnya, YG Entertainment telah merilis berbagai foto dan video teaser untuk debut WINNER yang dibagi kedalam 3 versi, yakni 'Test Week', 'New York Week' dan 'WINNER Week'. Dalam tiga minggu berturut-turut, setiap harinya dirilis teaser yang berbeda.

WINNER terbentuk dari program 'WIN: Who Is Next' yang digelar pada tahun 2013 lalu. Dua tim yang terdiri dari tim A dan tim B harus bersaing untuk memenangkan audisi tersebut. Tim A yang terdiri dari Kang Seungyoon, Lee Seunghoon, Nam Taehyun, Song Mino dan Kim Jinwoo akhirnya mengalahkan tim B, sehingga mereka debut dengan nama WINNER.

Pada hari ini 7 Juli 2014, YG Entertainment mengumumkan tanggal debut WINNER, yakni pada tanggal 1 Agustus 2014 mendatang. Ini akan menjadi pertama kalinya YG Entertainment mendebutkan boy grup, setelah 8 tahun yang lalu mendebutkan Big Bang, yang saat ini menjadi salah satu grup K-Pop terbesar.

Para penggemar yang sudah setia menanti dari sejak program 'WIN: Who Is Next', pastinya sudah tidak sabar menantikan debut tim A atau yang saat ini disebut WINNER

Sudah siap menantikan boy grup baru dari YG Entertainment? (www.kpopchart.net)
WINNER Siap Debut 1 Agustus Mendatang Reviewed by Unknown on 07.07 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *