Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Secret Comeback Bulan Agustus Mendatang


Girl grup dari TS Entertainment, Secret akan comeback pada bulan Agustus mendatang.

Pada hari ini 8 Juli 2014, TS Entertainment mengumumkan bahwa setelah 8 bulan sejak perilisan 'I Do I Do' bulan Desember lalu, Secret akan comeback dengan mini album terbaru. Ini akan menjadi mini album ke-5 Secret sejak mereka debut, dan dalam album kali ini, kita akan bisa melihat karakteristik wanita dewasa dari anggota Secret.

TS Entertainment mengungkapkan, "Comeback Secret akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus, saat ini para anggota tengah mempersiapkannya. Secret sudah menggunakan konsep fresh dan ceria, bahkan glamor dan sensual, kali ini mereka akan mencoba konsep yang berbeda yang hanya dapat dilakukan oleh mereka sendiri."

Secret merupakan girl grup yang berada di agensi yang sama dengan B.A.P. Debut pada tahun 2009, dan memiliki lagu-lagu hits seperti 'Magic', 'Shy Boy', 'Madonna', dan masih banyak lagi. Belum lama ini, anggota Secret, Hyosung debut solo dengan merilis single berjudul 'Good Night Kiss'.

Setelah melakukan persiapan panjang selama 8 bulan, Secret akan comeback dengan konsep yang berbeda dari comeback sebelumnya.

Sudah siap menantikan kembalinya Secret? (www.kpopchart.net)
Secret Comeback Bulan Agustus Mendatang Reviewed by Unknown on 20.16 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *