Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Tak Hanya Pandai Mainkan Biola, Violinist Jung Sung Ahn Juga Nge-Dance Dalam Video Cover 'Good Luck' Beast


Pastinya, nama Jung Sung Ahn sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar musik k-pop. Kemampuannya dalam memainkan alat musik violin telah melahirkan artis Youtube baru asal Korea setelah Megan Lee, Sungha Jung dan Arden Cho.

Jung Sung Ahn selalu mengupdate channel Youtube-nya dengan video cover dari lagu hits, seperti Ost. Frozen, dan tentunya lagu k-pop dari negara asalnya seperti "Eyes, Nose, Lips" milik Taeyang, "Trap" milik Henry, dan masih banyak lainnya.

Baru baru ini, ia telah merilis video cover yang sangat berbeda dengan video sebelumnya. Dengan mengcover hits terbaru dari Beast yang berjudul "Good Luck", Jung Sung Ahn tidak hanya menampilkan kepiawaiannya dalam bermain violin, remaja yang mulai bermain violin sejak kelas 5 ini juga memamerkan kemampuan dance kepada para subscriber-nya.

Bersama dengan 4 dancer dari grup GRV, Jung Sung Ahn mengcover lagu "Good Luck" dengan sangat baik. Di beberapa koreografi, ia juga sangat baik mengontrol tempo gerakan dancenya selagi memainkan violin.

Mengikuti kesuksesan bintang Youtube asal Korea lainnya seperti , Jung Sung Ahn telah mendapatkan lebih dari 400.000 subscriber. (www.kpopchart.net)


Tak Hanya Pandai Mainkan Biola, Violinist Jung Sung Ahn Juga Nge-Dance Dalam Video Cover 'Good Luck' Beast Reviewed by Unknown on 11.37 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *