Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Penggemar Berharap Kris Kembali Ke EXO! #KrisEXO


Saat ini para penggemar EXO di media sosial khususnya di Twitter, mengungkapkan harapan mereka agar kembali ke EXO.

Dari beberapa jam yang lalu dan hingga saat artikel ini dituliskan, hashtag #KrisEXO memuncaki trending topic di Twitter. Jika kalian membuka hashtag tersebut, akan ada banyak penggemar EXO yang berbicara mengenai harapan mereka agar Kris kembali.

Hal ini bermula saat Kris muncul dalam VCR di konser EXO 'The Lost Planet' yang digelar di Shanghai 19 Juli kemarin. Saat 11 anggota EXO tampil, Kris terlihat berada di layar raksasa yang terdapat diatas panggung, seperti tampak pada foto berikut. Padahal, dalam konser-konser EXO sebelumnya, Kris sama sekali tidak pernah muncul dalam VCR bahkan poster konser.


Kris yang tak pernah mengupload foto di Instagram sejak gugatannya, kemudian mengupload foto terbarunya yang sedang berada Prague, lokasi syuting film pertamanya yang bertajuk 'Somewhere Only We Know'. Selain itu, Sehun yang sebelumnya menuliskan 'OT11' di akun Instagramnya, kini telah menghapus tulisan tersebut.

Pertanda-pertanda ini, membuat para penggemar berspekulasi dan bertanya-tanya apakah Kris akan kembali ke EXO. Mereka berharap agar Kris bisa kembali bersama 11 anggota lainnya, dan EXO bisa kembali menjadi 12 anggota.

Sementara itu, terkait gugatan Kris terhadap SM Entertainment, beberapa waktu lalu kedua belah pihak gagal melakukan mediasi. Untuk saat ini, keputusan lebih lanjut masih belum dipublikasikan. (www.kpopchart.net)
Penggemar Berharap Kris Kembali Ke EXO! #KrisEXO Reviewed by Unknown on 09.07 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *