Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

f(x) Akhiri Promosi 'Red Light' dan Sulli Akan Vakum dari Dunia Entertainment


Terjawab sudah alasan mengapa SM Entertainment menghapus seluruh jadwal f(x) di website resmi mereka.

Kemarin para penggemar dihebohkan dengan dihapusnya jadwal f(x) dari website resmi SM Town. Hal ini sontak mengundang berbagai spekulasi mengenai alasan SM Entertainment menghapus jadwal mereka.

Hari ini 25 Juli 2014, SM Entertainment akhirnya memberikan jawaban terkait pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar. Melalui halaman resmi f(x), mereka mengumumkan, "Karena Sulli menderita secara fisik dan mental karena rumor palsu tentang dirinya yang menyebar, Sulli meminta untuk beristirahat dari semua kegiatan hiburan."

"Setelah mempertimbangkannya dengan matang, agensi memutuskan untuk mengurangi kegiatannya dan memberikan waktu istirahat sebagai bentuk respek dalam rangka melindungi artis kami. Victoria, Luna, Amber dan Krystal akan tampil sebagai f(x) di konser SM Town Seoul 15 Agustus mendatang, dan akan berfokus pada aktivitas individu mereka," ungkap agensi.

Dengan ini, maka promosi 'Red Light' yang dilakukan f(x) terakhir kali ialah dalam episode Inkigayo 20 Juli lalu.

Terakhir SM Entertainment menambahkan, "Kami merasa menyesal mengabarkan berita seperti ini kepada para penggemar f(x), namun, kami meminta agar kalian tetap memberikan dukungan dan cinta kepada f(x)." (www.kpopchart.net)
f(x) Akhiri Promosi 'Red Light' dan Sulli Akan Vakum dari Dunia Entertainment Reviewed by Unknown on 20.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *