Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

'Lies' Big Bang Jadi Lagu Paling Populer Selama 10 Tahun di M!Countdown


Big Bang sekali lagi membuktikan kualitas musik mereka dengan terpilihnya 'Lies' sebagai lagu yang paling populer selama 10 tahun di program M!Countdown.

Hari ini 24 Juli 2014, M!Countdown merayakan hari jadi mereka yang ke-10 dengan menggelar episode spesial. Diketahui, M!Countdown pertama kali tayang tahun 2004, dan hingga tahun 2014 ini, M!Countdown tetap menjadi salah satu program musik show yang paling populer.

Mereka kemudian membuat voting untuk memilih lagu yang paling populer selama 10 tahun, mulai dari tahun 2004 hingga tahun 2014. Voting ini diikuti oleh penggemar Korea dan juga penggemar internasional. Lagu 'Lies' Big Bang akhirnya terpilih sebagai 'Lagu Terfavorit dari Tahun 2004-2014 di M!Countdown'.

Untuk merayakannya, Seungri hadir dalam episode M!Countdown hari ini. Sedangkan Taeyang dan G-Dragon mengirimkan video pesan untuk mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada para penggemar.

Diketahui, lagu 'Lies' ini dirilis pada tahun 2007 silam. Lagu 'Lies' inilah yang membuat nama Big Bang begitu populer hingga saat ini. Bahkan, lagu ini memecahkan rekor dengan berada dipuncak chart selama 54 minggu. Ini menjadi lagu pertama yang paling lama bertahan dipuncak chart dalam sejarah musik K-Pop.

Selamat untuk Big Bang! Lihat video pesan G-Dragon dan Taeyang berikut ini. Lagu 'Lies' dan 'Fantastic Baby' Big Bang juga dibawakan oleh B1A4! (www.kpopchart.net)



'Lies' Big Bang Jadi Lagu Paling Populer Selama 10 Tahun di M!Countdown Reviewed by Unknown on 06.32 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *