Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Dikatai Tak Bisa Bahasa Mandarin, Tao dan Lay EXO Tak Terima


Tao dan Lay EXO baru-baru ini mengungkapkan kekesalan mereka karena dikatai tak bisa berbahasa Mandarin.

Baru-baru ini, seorang penyanyi asal China diwawancarai mengenai boy grup yang akan ia debutkan. Karena EXO merupakan salah satu grup yang populer di China saat ini, reporter yang mewawancarai penyanyi tersebut kemudian bertanya, apakah boy grupnya mirip dengan EXO. Menanggapi pertanyaan tersebut, ia menyatakan bahwa grupnya sama sekali tidak mirip dengan EXO, karena anggotanya bisa berbahasa Mandarin.


Hal ini sontak membuat anggota EXO merasa tersinggung, sebagaimana yang kita ketahui, Lay, Tao dan Luhan merupakan anggota kelahiran China yang fasih berbahasa Mandarin.

Menanggapi pernyataan tersebut, Lay kemudian menulis sebuah postingan di akun Weibo-nya pada hari ini 8 Juli 2014. Ia mengatakan,"Aku adalah anggota EXO keturunan asli China, aku bisa berbahasa Mandarin. Juga, bersama dengan dua saudara China dan 8 saudara yang berasal dari Korea yang berjuang bersamaku, kami terus tampil di panggung Korea, China dan di seluruh dunia untuk orang-orang yang menyukai dan mendukung kami. Aku percaya tidak ada batasan dalam musik. Berharap kami bisa menjadi jembatan komunikasi bagi persahabatan antara Korea dan China. Kami saat ini sedang berusaha keras. Jiyaou!"

Sementara, Tao juga menuliskan sebuah postingan, "Aku adalah orang China. Huang Zi Tao dari Shandong Qingdao. Aku adalah TAO. Aku berbicara mewakili EXO. EXO. 11 orang, 3 diantaranya orang China. Kami bisa berbicara dalam bahasa Mandarin dengan lancar. Walaupun agensi kami tidak di China, namun kebangsaan kami tidak akan berubah, kami ada untuk penggemar di seluruh dunia. Kami adalah EXO!" ujarnya seraya mengklarifikasi pernyataan dari penyanyi asal China tersebut. (www.kpopchart.net)
Dikatai Tak Bisa Bahasa Mandarin, Tao dan Lay EXO Tak Terima Reviewed by Unknown on 07.58 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *