Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Artis Youtube Megan Lee Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi Bareng g.o.d


Megan Lee mengungkapkan bahwa dirinya merasa terhormat bisa berkolaborasi bersama grup sekelas g.o.d.

Seperti yang para penggemar ketahui, Megan Lee bernyanyi dalam salah satu title track dalam album g.o.d yang bertajuk 'The Story of Our Lives'. Melalui akun Facebook-nya, ia menuliskan, "g.o.d telah kembali. Merupakan sebuah kehormatan, dan aku berterimakasih banyak. Aku masih banyak kekurangan, tapi aku bisa berkolaborasi dalam album terbaru senior g.o.d. Mohon tunjukkan cinta kalian untuk album terbaru g.o.d!"

Sebelumnya, Megan Lee yang terkenal lewat Youtube ini, debut dengan lagu '8dayz', yang merupakan lagu karangan Kim Tae Woo, anggota termuda di g.o.d, yang merupakan CEO dari agensi Soul Shop Entertainment, yang saat ini berperan sebagai agensi Megan Lee. Lagu '8dayz' milik Megan Lee ini ia nyanyikan bersama Junhyung Beast.

Sementara itu, dini hari 8 Juli 2014, g.o.d merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Chapter 8', setelah beberapa tahun vakum. Album ini langsung mendapatkan sambutan yang baik dari publik, dan memuncaki berbagai chart disitus penyedia musik. (www.kpopchart.net)
Artis Youtube Megan Lee Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi Bareng g.o.d Reviewed by Unknown on 07.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *