Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

G-Dragon Bikin Jung Hyung Don Cemburu


G-Dragon dan Jung Hyung Don merupakan pasangan bromance yang sering di elu-elukan para penggemar, namun, kabar terakhir menyatakan bahwa hubungan keduanya sudah renggang.

Untuk merayakan ulang tahun ketiga program 'Weekly Idol', G-Dragon memberikan sebuah karangan bunga yang besar sebagai hadiah. Namun, dikarangan bunga ini hanya terdapat nama Defconn, padahal, Jung Hyung Don juga merupakan MC dalam program ini.

Pada 15 Juli 2014, melalui akun Twitter mereka, 'Weekly Idol' mengupload foto dan menuliskan, "Kepada yang terhormat G-Dragon. Kami menerima karangan bunga untuk perayaan tiga tahun yang telah anda kirimkan. Kami menyampaikan ucapan terimakasih dari Conny (Defconn) dan Jung Hyung Don benar-benar merasa cemburu. G-Dragon yang loyal! Terimakasih! God bless you!"

Hal ini sontak membuat para penggemar tertawa, karena tampaknya G-Dragon sengaja tidak mencantumkan nama Jung Hyung Don, karena sebelumnya hubungan mereka telah 'putus' setelah bekerja sama dalam program 'Infinity Challenge'.

Didalam foto, Defconn tampak bangga dengan namanya yang tercantum dikarangan bunga, sedangkan Jung Hyung Don tampak begitu kesal.


Sementara itu, dalam merayakan ulang tahun yang ketiga, program 'Weekly Idol' secara khusus akan mengundang total 100 idol sekaligus untuk hadir dalam satu episode. (www.kpopchart.net)
G-Dragon Bikin Jung Hyung Don Cemburu Reviewed by Unknown on 06.19 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *