Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Setelah ditolak Yoona, Peran Drama 'Nodame Cantabile' Kembali ditawarkan Kepada Shim Eun Kyung


Sebelumnya, Shim Eun Kyung mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama 'Nodame Cantabile' versi Korea, namun akhirnya ditolak karena jadwalnya yang sibuk. Peran ini kemudian ditawarkan kepada Yoona Girls' Generation, namun, akhirnya juga ditolak olehnya, karena Yoona lebih memilih untuk debut film layar lebar yang bertajuk 'Goodbye Ani'.

Tim produksi drama akhirnya kembali menawarkan peran ini kepada Shim Eun Kyung, karena drama 'Nodame Cantabile' ini memang membutuhkan aktris yang mampu berperan konyol. Karakter konyol Shim Eun Kyung bisa kalian saksikan dalam film populer 'Miss Granny' yang ia perankan bersama Jinyoung B1A4.

Shim Eun Kyung akan disibukkan dengan syuting film 'Waiting For You' yang ia perankan bersama aktor Ryu Seung Ryon dan Lee Joon MBLAQ. Namun, jadwal syuting film ini kemudian diundur, sehingga memberikan kesempatan bagi Shim Eun Kyung untuk syuting drama 'Nodame Cantabile'.

Agensinya mengatakan, "Syuting film 'Waiting For You' ditunda hingga akhir tahun ini. Produser 'Nodame Cantabile' meminta kami untuk bertemu kembali. Namun untuk saat ini masih belum diputuskan."

Jika ia mengambil peran ini, maka Shim Eun Kyung akan beradu akting bersama aktor Joo Won. Para netizens juga menganggap, bahwa dirinya merupakan aktris yang paling cocok dengan karakter utama 'Nodame Cantabile' yang diadaptasi dari dorama Jepang. (www.kpopchart.net)

Setelah ditolak Yoona, Peran Drama 'Nodame Cantabile' Kembali ditawarkan Kepada Shim Eun Kyung Reviewed by Unknown on 06.36 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *