Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Pendapat Pemeran dan Produser Drama "It's Ok, It's Love" Mengenai Kemampuan Akting D.O EXO


Para pemeran drama "It's Ok, It's Love" baru-baru ini berbicara mengenai kemampuan akting D.O EXO.

Sebagaimana yang penggemar ketahui, D.O bermain dalam drama terbaru yang bertajuk "It's Ok, It's Love" bersama para pemain lainnya seperti Jo Insung, Gong Hyojin dan Lee Kwang Soo. Para pemain dan produser drama ini kemudian menggelar konferensi pers dan ditanyai mengenai kemampuan akting D.O, mengingat ini drama pertama yang diperankannya.

Saat ditanya, Jo Insung mengatakan, "Kyungsoo (D.O) dan aku punya banyak adegan bersama, banyak orang pasti mengira ia mendapatkan banyak adegan karena kepopuleran EXO, tapi Kyungsoo memberikanku perasaan yang berbeda. Aku senang sutradara dan produser bisa menemukan aktor yang baik seperti dirinya. Aku selalu merasa kaget setiap syuting dengannya."

Sebelumnya, produser berencana memberikan karakter yang muram dan antagonis kepadanya, namun produser mengganti perannya menjadi seseorang pria yang periang dan ceria. "Akting Kyungsoo memang biasa saja, tapi dia berakting dengan sangat baik.

Sementara Gong Hyo Jin yang sebelumnya mengalami kecelakaan juga memberikan pendapatnya, "Sayang sekali Kyungsoo hanya mendapatkan adegan bersama Jo Insung. Kyungsoo saat ini sedang beradaptasi dengan situasi konferensi pers, semuanya tolong berikan dukungan kepadanya." 

Saat ditanya mengenai seniornya, D.O mengatakan, "Senior Jo Insung dan Lee Kwang Soo sangat tinggi, aku begitu menyukai mereka. Mereka berdua sama-sama tinggi, aku juga ingin tumbuh tinggi. Sayangnya, aku rendah." Mengenai perannya, ia menjelaskan, "Dalam drama ini aku memerankan karakter seorang penggemar. Aku jadi tahu, bahwa penggemar itu memang luar biasa."

Drama ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2014 mendatang, setelah drama 'You Are All Surrounded' berakhir. (www.kpopchart.net)
Ini Pendapat Pemeran dan Produser Drama "It's Ok, It's Love" Mengenai Kemampuan Akting D.O EXO Reviewed by Unknown on 05.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *