Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Baekhyun Tulis Pesan Untuk Penggemar Terkait Hubungannya dengan Taeyeon


Pagi ini 17 Juli, Baekhyun EXO menuliskan pesan untuk para penggemar terkait hubungannya dengan Taeyeon Girls' Generation.

Pesan ini ia postingkan melalui akun Instagramnya, ia mengungkapkan perasaannya mengenai pemberitaan hubungannya dengan sang kekasih dan pro kontra dari para penggemar. Ia mengatakan, "Halo, ini Baekhyun. Walaupun ini sangat telat, aku menulis ini untuk meminta maaf kepada para penggemar yang kecewa dan merasa sakit hati. Aku berulang-ulang kali menulis ini dan menghapusnya lagi, tapi aku kira itu hanya sebuah alasan dan aku tidak bisa menemukan cara untuk mengklarifikasi semua kesalahpahaman ini."

Ia menambahkan lagi, "Aku juga mengira bahwa yang aku katakan sekarang tidak ada artinya lagi. Bahkan saat ini, aku khawatir dan pikiranku bingung karena kalian mungkin tersakiti lagi karena pesan ini dan mungkin aku juga akan menyesal. Tapi aku sungguh-sungguh ingin mencurahkan isi hatiku, jadi aku menuliskan pesan ini."

"Aku mintaa maaf karena sering menyakiti hati penggemar kami yang berharga. Dan sekali lagi, aku minta maaf sudah membuat kalian merasa lebih tersakiti karena kesalahpahaman yang terjadi akibat situasi yang ada. Aku harap para penggemarku tidak lagi merasa tersakiti. Aku memang masih banyak kekurangan, tapi aku berusaha untuk bisa dekat dengan kalian lagi." Ia lalu mengatakan bahwa selain penggemar, EXO juga merupakan nama yang berharga baginya.

Terakhir, "Aku akan menjadi Baekhyun EXO yang selalu bisa melakukan yang terbaik, diatas panggung ataupun tidak. Aku harap kata-kataku ini bisa kalian terima dengan sungguh-sungguh."

Namun, tak lama kemudian, postingan tersebut telah dihapus dari akun Instagramnya. Ini menjadi pertama kalinya Baekhyun meminta maaf langsung kepada para penggemar. Sebelumnya, saat konser di China, ia juga berbicara dengan para penggemar, namun, ia tidak meminta maaf secara langsung dan hanya menyatakan bahwa EXO dan para penggemar begitu berharga baginya. (www.kpopchart.net)
Baekhyun Tulis Pesan Untuk Penggemar Terkait Hubungannya dengan Taeyeon Reviewed by Unknown on 18.37 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *