Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Setelah Debut Solo, Tujuan Henry Selanjutnya Ialah Untuk Menjadi Aktor dan Produser Film


Henry yang sebelumnya comeback sebagai artis solo dengan merilis mini album 'Fantastic', baru-baru ini berbicara mengenai tujuannya di masa mendatang.

Saat berada di ruang tunggu Music Bank, Wiki Kpop mewawancarai Henry untuk bertanya tentang banyak hal mengenai comebacknya kali ini. Mengenai aktivitas solonya, Henry mengatakan, "Memang agak kesepian melakukan promosi sebagai artis solo, tapi juga ada daya tarik tersendiri. Menjadi artis solo lebih membuat stres ketimbang melakukan promosi sebagai grup, tapi aku menyukai tantangan."

"Album ini bebas dari musik elektro." ungkap Henry, ia menambahkan lagi, "Aku menulis total enam lagu untuk title track, tapi semuanya punya kekurangan. Walaupun aku ingin laguku menjadi title track, namun aku harus menyajikan lagu yang terbaik. Jadi aku tidak menyesal dengan keputusan ini."

Ia lalu mengatakan keinginannya untuk menjadi seorang aktor musikal dan produser film, serta berpartisipasi dalam OST drama. "Minggu lalu aku bangun sekitar pukul 4 sore, dan berjalan di tepian sungai Han selama 2-3 jam. Dari situ, aku menemukan makna dari hidup, dan misi pertama adalah untuk membuat semua orang bahagia."

Lagu solo terbaru Henry yang bertajuk 'Fantastic' mendapatkan sambutan yang baik, sejak perilisannya pada 14 Juli lalu. (www.kpopchart.net)
Setelah Debut Solo, Tujuan Henry Selanjutnya Ialah Untuk Menjadi Aktor dan Produser Film Reviewed by Unknown on 07.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *