Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Aktris Clara Siap Debut Sebagai Rapper


Aktris seksi dan sensasional, Clara akan merilis album dan debut sebagai rapper.

Hal ini diungkapkan olehnya sendiri dengan mengupload foto terbarunya melalui akun Facebook resmi. Didalam foto, Clara terlihat tengah berada di ruangan studio rekaman. Ia menuliskan, "Untuk perilisan album pertamaku, aku sedang mengerjakan album hip hop. Aku akan melakukan rap didalam lagu ini! Judulnya 'Fear', dan dinyanyikan bersama Yasu. Aku begitu ingin menjadi seorang rapper."

Yasu juga merupakan seorang rapper, rencananya, album debut Clara akan dirilis pada akhir tahun ini. Ini akan menjadi album solo pertama bagi Clara, sebelumnya ia sudah memulai karirnya sebagai rapper dengan bernyanyi bersama House Rulez yang berjudul 'Invitation'.

Clara merupakan seorang aktris yang memulai karirnya pada tahun 2005, dan terakhir kali ia membintangi drama populer 'Emergency Couple' bersama Song Ji Hyo dan juga drama terbaru 'Fated to Love You' yang saat ini tayang di MBC.

Selain itu, sebelumnya Clara pernah mengupload video dirinya yang tengah berlatih dance di studio. Menandankan, bahwa dalam debutnya kali ini, selain rap ia juga akan menampilkan dance. (www.kpopchart.net)
Aktris Clara Siap Debut Sebagai Rapper Reviewed by Unknown on 20.18 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *