Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Baekhyun, D.O dan Sehun Akan Berjalan di Atas Catwalk Sebagai Pembuka 'Fashion KODE'


Baekhyun, D.O dan Sehun baru baru ini diberitakan akan menjadi model yang memamerkan kreasi pakaian yang dibuat oleh para desainer Korea pada acara 'Fashion KODE'.

Mereka akan bergabung dengan 23 peserta lainya untuk berjalan di atas catwalk dengan pakaian hasil desain desainer Korea. Disebutkan juga dalam sebuah salah satu fanbase EXO terbesar bahwa ketiga anggota akan menjadi catwalker pada upacara pembukaan.

Fashion KODE adalah sebuah pameran tahunan untuk desainer fashion Korea. Fashion KODE juga dikenal sebagai salah satu pameran fashion terbesar di Korea yang berhasil menarik minat lebih dari 400 pembeli lokal dan asing, juga akan dihadiri 200 brand fashion Korea.

Pameran tersebut akan digelar di AT Convention Centre, Seoul hari ini, tepatnya pada tanggal 16 Juli hingga 18 Juli mendatang.

Sementara itu, Baekhyun masih sedang disibukkan dengan penampilannya untuk drama musikal 'Singin' In The Rain'. Sedangkan D.O juga telah sibuk melakukan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul 'It's Ok, It's Love'.

Nantikan foto-foto ketiga anggota EXO ini saat diatas catwalk hari ini! (www. kpopchart.net)

Source: 1
Baekhyun, D.O dan Sehun Akan Berjalan di Atas Catwalk Sebagai Pembuka 'Fashion KODE' Reviewed by Unknown on 19.51 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *