Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Yoseob BEAST, Key SHINee, dan Choa AOA Bermain dalam Teater Musikal 'Zorro'


Tiga idol yang terdiri dari Yoseob BEAST, Key SHINee dan Choa AOA akan menjadi ksatria pedang dalam teater musikal 'Zorro'.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak penyelenggara teater musikal, M Music Art. Mereka mengumumkan nama-nama artis yang berpartisipasi dalam teater musikal ini, "Kim Woo Hyung, Wheesung, Key, Yoseob, Kim Bong Hwan, Lee Hee Jung, Seo Young Joo, Lee Jung Yeol, Jo Soon Chang, Park Sung Hwan, Seo Ji Young, Sonya, Ahn Si Ha, Kim Yeo Jin, dan Choa telah terpilih sebagai pemain teater musikal 'Zorro'."

Dalam teater musikal ini, Yoseob, Key dan Wheesung akan menjadi karakter utama, Zorro, sedangkan Choa akan bermain sebagai peran utama wanita yang bernama Luisa.

Ini akan menjadi teater musikal keempat untuk Key, setelah sebelumnya membintangi 'Catch Me If You Can', 'The Three Musketeers', dan 'Bonnie and Clyde. Yoseob juga sudah bermain dalam banyak teater musikal seperti 'Gwanghwamun Sonata', 'Joseph Amazing' ('Joseph and the Amazing Technicolor Dreamcoat'), dan 'Full House'. Namun, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Choa, sang vokalis utama AOA.

Teater musikal 'Zorro' ini akan digelar selama dua bulan, mulai dari tanggal 27 Agustus hingga 26 Oktober 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Yoseob BEAST, Key SHINee, dan Choa AOA Bermain dalam Teater Musikal 'Zorro' Reviewed by Unknown on 07.15 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *