Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Heechul Minta Maaf Untuk Semua Orang yang Tersakiti Oleh Perkataannya di 'War of Words'


Heechul Super Junior kini telah keluar dari program talk show bertajuk 'War of Words'.

Episode terakhir yang dihadiri oleh Heechul adalah episode yang ditayangkan 14 Juli lalu. Dalam episode ini, Heechul berbicara mengenai tekanan yang ia alami saat bicara dengan orang-orang terdekatnya.

Ia kemudian mengupload foto terbaru melalui akun Instagramnya, dan menuliskan kesan dan pesannya atas kepergiannnya dari program 'War of Words'. Ia menuliskan, "Syuting terakhir 'War of Words' berjalan dengan lancar. Terasa manis dan pahit. Berbicara mengenai orang-orang terdekatku saat syuting benar-benar, sulit. Akhirnya, setelah mengungkapkan semua pemikiranku, aku memutuskan 'Jika aku tidak melakukannya dengan baik, maka aku akan keluar dari acara ini'. Aku berbicara dengan tim produksi mengenai hal ini, dan mereka memahamiku."

Heechul lalu meminta maaf kepada semua pemirsa 'War of Words', "Untuk para pemirsa dan semua orang yang tersakiti karena kata-kataku, walaupun aku tidak bisa mengembalikan segalanya hanya dengan mengatakan maaf, selamanya aku akan menyimpan ini didalam hatiku, dan lebih berhati-hati dengan perkataanku, khususnya saat syuting."

Anggota Super Junior ini diketahui mulai mengikuti program 'War of Words' mulai bulan September tahun lalu. Ini menandakan 10 bulan ia berada dalam program talk show tersebut, sejak ia hengkang. (www.kpopchart.net)
Heechul Minta Maaf Untuk Semua Orang yang Tersakiti Oleh Perkataannya di 'War of Words' Reviewed by Unknown on 19.54 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *