Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Penolakan Pembayaran Pajak Rain dan Jang Geun Suk


Sebelumnya, berbagai media mengabarkan bahwa Rain dan Jang Geun Suk tengah diperiksa oleh pihak kepolisian, karena menolak untuk membayar pajak hingga miliaran Rupiah.

Masing-masing agensi kemudian membantah kabar ini mentah-mentah, dan menyatakan bahwa kabar ini hanya kebohongan semata. Tree J Company, selaku agensi Jang Geun Suk mengungkapkan, "Pemberitaaan dari Channel A yang menyatakan Jang Geun Suk menolak untuk membayar pajak dari penghasilan di luar negeri tidaklah benar. Kabar yang menyatakan bahwa saat ini Jang Geun Suk tengah diperiksa oleh pihak kepolisian juga tidak benar, kami benar-benar kecewa dengan pemberitaan ini."

Mereka mengungkapkan, bahwa semua penghasilan Jang Geun Suk di luar negeri, yakni di Asia, khususnya di China, telah ditandatangani kontrak secara resmi. Mereka menegaskan, bahwa kabar penolakan pembayaran pajak yang terdapat di media benar-benar tidak ada hubungannya dengan Jang Geun Suk.

Sementara, agensi Rain, Cube DC mengungkapkan, "Cube DC sudah menandatangani kontrak resmi dengan perusahaan China yang menggelar event Rain berdasarkan perhitungan yang akurat, semua pembayaran dibayar melalui rekening bank resmi Cube DC."

Mereka mengungkapkan bahwa pihaknya telah membayar pajak dari penghasilan di China termasuk negara lainnya. Agensi Rain kembali menegaskan, "Jika Badan Pajak Nasional memerlukan bukti, kami akan memberikan semua dokumen yang terkait. Kami sekali lagi ingin menegaskan bahwa pemeriksaan penolakan pembayaran pajak dari kepolisian sama sekali tidak ada hubungan dengan Rain." (www.kpopchart.net)

Agensi Berikan Respon Terkait Kabar Penolakan Pembayaran Pajak Rain dan Jang Geun Suk Reviewed by Unknown on 21.27 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *